CIF Cleaning - Membersihkan kerang dapat menjadi komponen penting dari mereka sendiri bersiap-siap mengenai makanan. Pendekatan pembersihan kerang yang tepat dapat menjamin ini kerang biasanya sehat selain nikmat sebelum Anda memutuskan untuk mengambil dalam. Pelajari tips berikut untuk belajar untuk benar-benar membersihkan kerang baru.
EditSteps

1MATIKAN DULU spesimen ini sehingga sisi tergelap dari kerang dikupas biasanya berurusan dengan atas.

2  koki pengupas pisau serta sendok makan tajam selain untuk memasukkan item melibatkan utama di samping bagian bawah dari penutup.
3  penutup ini tersedia. Menemukan lokasi di mana otot kerang yang memenuhi tertinggi setengah penutup ini selain untuk melepaskan 2 sampai 1 lain.
4 Lempar tertinggi setengah penutup ini selain setelah Anda sudah lebih rendah selain pengaya ini.
5  ini dalam kerang penutup melibatkan hampir segala sesuatu tetapi otot. Targetkan ini daerah hitam kerang, sementara meninggalkan otot ini cerah dalam penutup.
Sementara mencapai ini, Anda harus mengikis jeroan ini dari otot memanfaatkan koki Anda pengupas pisau itu serta sendok makan tajam. Hal ini dilakukan dengan sangat mudah di samping babatan tunggal dalam kasus Anda memulai gesekan dengan sendi selain untuk mematuhi sepanjang otot tunggal gerakan benar-benar bersih. Sangat penting untuk memperhatikan jeroan ini dan meninggalkan otot dipasang pada penutup ini.
6  otot ini dari lamaran Anda setelah Anda diambil jeroan ini dari Anda dalam cover.
Anda dapat melakukan hal ini spesifik hanya dengan menempatkan koki pengupas pisau itu serta sendok makan tajam dalam otot kerang di samping mencabut otot ini dari penutup Anda. Anda seharusnya masalah nol melakukan jauh dengan otot ini.
7  scallop ini di bawah air dingin.
Mendapatkan Anda sendiri kerang bawah air mungkin akan menggosok samping partikel berbahaya di samping untuk memberantas lumpur bersama dengan tekad lainnya.
8  scallop ini dengan semua jari Anda untuk memastikan bahwa semua partikel berbahaya yang sudah diambil dari kerang ini.
Kadang-kadang, lumpur serta tekad akan tentang kerang namun disembunyikan untuk visi. Jangan pergi dengan kerang ini menjamin bahwa Anda memiliki setiap partikel berbahaya yang mungkin tidak jelas bagi Anda secara pribadi.
9  hampir semua sisa sisi otot yang Anda mungkin menemukan selama Anda sedang membersihkan kerang ini.
Tersisa otot samping dapat mencolok. Untuk melihat dalam kasus apa yang Anda memegang adalah otot biasanya sisi, melihat kerang ini selain merasa tentang item yang lebih menantang otot pada sisi dari kerang. Dalam hal ini bagian yang sulit memiliki serat yang beroperasi melawan arus dari otot kerang, setelah yang ini umumnya jaringan otot samping dan bisa diambil.
10  kerang ini sekali lagi setelah melakukan jauh dengan sisa sisi jaringan otot.


Saran Saran

Ketika bekerja dengan baru kerang, mempertimbangkan menempatkan ini di atas salju untuk membantu kemudahan ini di samping untuk membuka.
Sejumlah jaringan otot samping dapat diambil melalui menggenggam ini antara ujung jari Anda di samping untuk mengambil ini samping.
Dibeli di toko kerang mungkin memerlukan jumlah yang lebih kecil prosedur pembersihan dibandingkan dengan kerang baru, beberapa hanya perlu beroperasi di bawah air. Di sisi lain, saat memilih kerang di toko ritel, mencoba untuk menemukan kerang mutiara yang cerah di samping sedikit lembab. Kerang yang terlalu kering serta direndam dapat menjadi tanda yang melibatkan masalah dengan kesegaran, mengelola, serta label.



Leave a Reply.