Picture
Membuat Teh Manis  Susu

Beberapa orang mungkin terkejut tentang membuat teh dengan susu menggunakan teh hijau atau teh oolong. Namun pada kenyataannya, berbagai jenis teh dengan susu biasanya menikmati minuman di berbagai belahan dunia, seperti teh mentega di Tibet dan Mongolia, tapioka susu teh dalam gaya Taiwan dan matcha latte di Jepang.

Alasan di balik popularitas didasarkan pada kenyataan bahwa kombinasi dari asam amino theanine yang terkandung dalam vitamin teh dan melatonin dan B-kompleks yang terkandung dalam susu menawarkan efek relaksasi unggul. Selanjutnya, ketika Thé au Lait dibuat dengan LUPICIA itu teh hijau tanpa gula rasa, harmoni manis aroma teh dan manis alami susu akan membuat minuman sehat rendah kalori. Mengapa tidak belajar bagaimana untuk membuat teh yang baik dengan susu dan minum setiap hari untuk kesehatan dan kecantikan.

Membuat teh susu dalam teko
teko dan sendok teh
Tidak terbatas pada teko gaya barat, Anda juga dapat menggunakan Kyusu (teko Jepang) atau Chahu (teko China).

Dalam rangka menjaga teh panas, menghangatkan teko dan cangkir di muka dengan air panas.
Gunakan murah jumlah daun teh dan minuman lebih lama dari biasanya. Tambahkan susu sedikit demi sedikit. Jika Anda menambahkan terlalu banyak teh susu akan terasa berair. (Untuk tealeaves besar, tuangkan 4 oz. Air panas mendidih dan memungkinkan untuk berdiri selama 3 menit.)
Jika menggunakan teh hijau atau teh oolong halus, gunakan beberapa daun teh lebih dan waktu pembuatan bir lagi untuk membawa keluar rasa yang lebih kuat.

Ketika susu dipanaskan terlalu lama, baunya keluar karena denaturasi protein. Jadi susu tidak boleh dipanaskan lebih dari 60 derajat.

Hot chai dibuat dalam panci
Metode tradisional decocting daun teh dalam panci dianjurkan untuk houjicha atau dipanggang teh berbasis oolong.

Taruh 1 cangkir air dalam panci. Bawa air mendidih, dan tambahkan 5 sendok teh daun teh (jenis CTC dianjurkan) dan 1 ½ sdt. rempah-rempah.
Didihkan dengan api kecil selama 2 menit, lalu tambahkan 1 cangkir susu dan panas sampai sebelum mendidih.
Saring teh ke dalam cangkir dengan menggunakan saringan teh. Tambahkan gula atau madu secukupnya.
»Lebih lanjut tentang chai tea

segelas susu
Memilih susu yang tepat
Ada banyak jenis susu tergantung pada metode pasteurisasi atau kandungan lemak. Ada susu juga diolah. Cobalah untuk menggunakan berbagai jenis susu sesuai dengan jenis teh. Pada dasarnya bersih susu mencicipi yang terbaik untuk Thé au Lait menggunakan teh hijau halus. Untuk teh hijau, teh oolong atau melati teh, susu rendah lemak atau krim nabati dianjurkan.

Adapun teh hitam bertubuh penuh, susu mencicipi kaya cocok. Ketika membuat Chai teh dengan gaya houjicha, sangat panggang teh oolong atau matcha, tambahkan susu evaporated sedikit susu biasa. Dengan karakteristik aroma matcha rasa akan menjadi lebih mendalam. Dalam kasus apapun, mulai dengan jumlah kecil susu dan kemudian menambahkan lagi setelah mencicipi.

gula
Menambahkan sebuah sweetner
Gula juga merupakan salah satu elemen penting yang menentukan rasa Thé au Lait. Titik penting adalah untuk menambahkannya sedikit demi sedikit sambil mencicipi dalam rangka untuk membawa keluar rasa manis samar alami susu.

Gula pasir standar atau gula putih cocok untuk teh hijau. Jika Anda ingin menikmati rasa yang jelas lebih transparan, sirup permen atau sirup maple sempurna. Untuk teh Chai-gaya dengan houjicha atau teh oolong, madu rasa yang kaya, gula merah dianjurkan untuk membawa keluar kekayaan yang mendalam.

 
Mengapa itu baik untuk Anda: Kale adalah anggota dari keluarga silangan melawan kanker sayuran dan penuh serat dan antioksidan. Hal ini juga kaya akan vitamin K, yang membantu darah pertumbuhan pembekuan dan sel. Daun bertekstur yang membuatnya tambahan lezat untuk salad apapun. jadi jangan lewatkan Makanan Sehat ini

Cara memakannya: Panggang kale Anda dengan sedikit minyak zaitun extra-virgin dan garam laut untuk alternatif kentang-chip lezat. Kale juga merupakan tambahan yang lezat untuk sup berbasis sayuran.

Melayani ukuran: 1 cangkir dimasak atau 1 cangkir mentah

Kalori: 34-36

(LEBIH: Kecantikan dalam Bowl Makan Buah dan Sayuran Mei Meningkatkan Nada Kulit)

Resep: Shiitake Gurih dan Kale Bowl dengan Nasi Merah
Hasil: 4 porsi

bahan
2 cangkir beras merah dimasak
1 sendok makan extra-virgin olive oil
1 bawang merah, cincang
2 siung bawang putih, cincang
2 sdm kecap rendah sodium kedelai
1 sendok makan biji wijen
½ sendok teh pasta wasabi
½ sendok teh merah serpih paprika
1 cangkir irisan jamur shiitake
7 oz. tofu (kira-kira setengah dari paket standar 16-oz.), tiriskan dan potong dadu
4 cangkir dikemas kangkung cincang (sekitar 1 ikat)

Memasak nasi sesuai dengan petunjuk paket. Panaskan minyak zaitun dalam wajan besar atau wajan. Tambahkan bawang bombay dan bawang putih dan tumis selama 3 menit. Tambahkan kecap, biji wijen, pasta wasabi, merah serpih paprika, jamur dan tahu, aduk rata. Tumis untuk tambahan 5 menit. Aduk 1/3 cangkir air dan kangkung dan tumis sekitar 4 menit, sampai kale sedikit layu dan renyah-lunak. Sendok ½ cangkir nasi ke masing-masing empat mangkuk individu dan atas dengan sekitar 1 ½ cangkir campuran shiitake-kangkung.

Nutrisi per porsi:
Kalori: 320
Karbohidrat: 54 g
Protein: 12 g
Lemak: 7 g
Sodium: 304 mg
Fiber: 4 g