Cafe jakarta 
Kafe Pisa pasti perusahaan di seluruh Jakarta . Hal ini sering karena seluruh tahun 1993, memulai seluruh Menteng , dengan kantor sekarang unik dan tindakan seluruh Filipina .

Saya dan mitra saya hanya bereksperimen dengan Kafe Pisa Menteng seluruh , posisi tempat benar-benar mengambil . Kekhasan hidup jadwal audio biasanya luar biasa : Dimulai pada 09:00 setiap malam , ada kelompok bermain musik interior atau tampilan halaman belakang udara segar . Setiap malam mengambil pendekatan yang berbeda , melalui jazz batu & roll yang memiliki seorang DJ lanjut . Situs-nya yang sangat efektif diperbarui ada laporan aktual tentang kegiatan beberapa minggu sebelum tangan ( jadwal Kafe Pisa peristiwa ' ) .

Salah satu kesulitan Kami telah menggunakan grup musik biasanya di mana ia biasanya agak memekakkan telinga . The restoran tertentu adalah daerah yang baik nongkrong untuk Anda secara pribadi serta teman-teman Anda , meskipun tidak semua tentang hak janji atau masakan menggoda . Para penonton tertentu biasanya terbuat dari kelas menengah Indonesia , sangat sedikit ekspatriat sekarang .

Bijaksana , Kafe Pisa memiliki makanan Italia yang bisa terlalu mahal bagi saya namun sejumlah besar rumah dibuat es krim mengkompensasi . Agak bisnis juga .
Contact details:
Pisa Kafe Menteng
Jl. Gereja Theresia No. 1
Menteng, Jakarta Pusat
Phone +62-21 - 3928568
Fax +62-21 - 3152729

Pisa Kafe Lippo Karawaci
Menara Matahari AIG LIPPO, GF
Jl. Boulevard Palem Raya No. 7
Lippo Karawaci
Phone: +62-21 5745575
Fax: +62-21 5745578

Opening Hours:
Weekdays: 11 am — midnight
Weekends: 11 am — 2 am

Email: [email protected]
 
Restoran Jakarta dengan berbagai kelebihan
Kami tidak melihat restoran ini tertentu dalam Plaza Senayan karena bukan dalam aspek makan malam utama dari pusat perbelanjaan , meskipun di lantai lantai jika Anda mengambil akses bagasi . Ini adalah hanya menyenangkan menemukan, menggunakan gaya elegan industri sangat disukai di beberapa kafe dalam Jakarta .

Kafein akan seharusnya bintang ini dengan hadir di sini , walaupun sejak saya kehilangan pertempuran saya sendiri biasa Bung beberapa tahun yang lalu , saya tidak bisa menyelidiki itu. Kami memperoleh semacam ol membosankan ' caesar hijau meskipun tampaknya kagum setiap kali yang datang . Kekhasan sistem kardiovaskular romaine sedang meminimalkan oleh dua selain disiapkan , selain atasnya yang memiliki keju halus bau , pinus radiata produk kacang , dan produk lain yang saya tidak ingat . Kekhasan gambar sebelumnya tidak akan mencari selera tapi itu benar-benar tampaknya benar-benar sangat memuaskan , dengan pengecualian ternyata agak tidak nyaman perlu mengiris ini hanya daun yang memiliki pisau sementara bertengger menggunakan kursi.

Sebuah dingin sangat baik keluar lokasi , terutama jika Anda adalah semacam kekasih kafein .

Ganti : 30 Agustus 2012

Kami bereksperimen dengan semacam kaca kafein hari mereka dan itu fantastis ! Segar, baru mulut berair dengan rasa memanggang serius ... Diproduksi semua orang berpikir tentang membeli kebiasaan kafein saya sendiri seluruh lagi .

Monolog Coffee
Plaza Senayan level 1 CP 101 B
Palm Gate Entrance
Jl. Asia Afrika No. 8
Jakarta
+62 21 572 5144