Mendapatkan mobil Anda dicat hanya metodologi. Hal ini penting untuk menemukan sebuah asosiasi memperbaiki daya yang luar biasa yang akan berurusan dengan kendaraan mesin Anda sepenuhnya dan penuh simpati. Mendapatkan administrasi ahli dengan bagian-bagian staf yang terampil dan berbakat di bagian mereka sangat penting ketika Anda harus melukis kendaraan Anda. Hal ini tidak semudah seperti yang Anda harapkan mungkin. Ada banyak hal untuk merenungkan ketika memburu mobil Anda atau asosiasi perbaikan truk memiliki kemampuan untuk melukis kendaraan Anda.

Salah satu hal penting yang perlu dipertimbangkan adalah cara dengan mana ketinggalan adalah cat. Berbagai asosiasi tidak memanfaatkan cat terbaik. Itu adalah untuk batas tertentu mengapa tidak mengambil langkah yang cukup. Cat tidak akan terus begitu selama itu bisa dalam hal itu bukan cat kaliber tinggi dan tambahan terhubung dengan cara yang benar. Ini harus diampelas dengan baik dan tambahan benar-benar kering. Mereka harus setelah rekaman dari semua kaca, cermin, barbekyu, lampu dan ban rapi untuk melawan cat pada kaca dan permukaan krom. Mereka mungkin juga sesudahnya menempatkan lapisan bahkan dari semua cat pada kendaraan dengan alasan bahwa jika mereka tidak melakukannya dengan benar, cat bisa mendapatkan daftar. Pada saat itu cat jatuh dan muncul seperti dribbling-nya memang, ketika kering. Ini tingkat, meskipun, Anda dapat mengenali bahwa itu tidak adil menyebar dengan cara itu membuat. Ini harus dikeringkan pantas dan benar-benar sebagai pendekatan untuk menghindari goresan atau bintik bubur di cat.

Bagian Penting Otomotif

Khususnya administrasi otomotif berupa akan cerdas untuk apa saja untuk pergi ketika Anda membutuhkan cat pecahan. Pada saat Anda telah memiliki sebuah kecelakaan besar dan hanya bagian depan-dekat telah terhalang, Anda akan membutuhkan segmen untuk mencabut dan kembali mencoba dan mungkin perlu untuk memiliki ini dicat dalam hal bahwa mereka tidak baru warna yang tepat. Untuk melakukan itu Anda dapat membuat pemanfaatan sesuatu yang harus memuaskan pengetahuan dan juga pengalaman untuk memilih cat warna yang sempurna yang akan memenuhi apa pun yang tersisa dari mobil atau truk. Mereka benar-benar sering memiliki buku carikan bersama dengan nuansa cat di samping alternatif untuk berbaur dengan paling efisien sesuai dengan mobil Anda.

Administrasi sosok mobil Anda akan memiliki kemampuan untuk memiliki kunci otomotif saham dan dilakukan dengan cepat sehingga Anda bisa mendapatkan auto kembali pada waktunya. Asalkan mereka dapat tidak benar-benar teratur mereka memberikan manfaat auto sewa bagi Anda untuk mengeksploitasi sementara auto pada proses pengecatan. Anda mungkin juga mendapatkan mobil Anda kembali cara Anda membutuhkannya sekali lagi jika untuk hanya tentang segala penjelasan mengapa Anda mungkin akan kecewa dengan administrasi, Anda dapat membiarkan mereka tahu apa yang Anda tidak suka atau apa tepatnya masih salah dan mereka 'kembali ditetapkan menjadi gembira di sebelah kanan mereka bingung untuk Anda secara langsung.
 

CIF Pembersih - Para warna menyesuaikan slide benar-benar meninggalkan biasanya benar-benar indah meskipun demikian sebenarnya daun mungkin lolos dari tumpahan dengan halaman Anda sehingga Anda mungkin ingin tahu bagaimana untuk benar-benar membersihkan tumpahan daun off dari jalan. Pada cantik, hari geser yang berbeda, paket diri Anda (dan anak-anak yang) di tempat hangat serta pergi eksternal sehingga tampil.

Mendidik anak-anak Anda cara untuk benar-benar membersihkan tumpahan daun off dari jalan!

Cara untuk benar-benar membersihkan daun tumpahan off dari jalan


Cara untuk Bersihkan Daun Unsightly kotoran dari Entrance:
Pembersihan:
Pembersihan daun tertentu tumpahan off yang jalan adalah pekerjaan yang baik di mana anak-anak dapat dilakukan. Rake atau mungkin mengepel hampir semua benar-benar meninggalkan serta debu dari tempat Anda berencana dalam pembersihan. Sesekali, luangkan waktu untuk melambung dari banyak benar-benar meninggalkan bersama dengan anak-anak Anda! Dapatkan menyingkirkan khususnya benar-benar meninggalkan seluruh kompos atau mungkin hijau membuang. Memanfaatkan selang taman memiliki regangan air yang lebih tinggi untuk membantu botol semprot dari kotoran lantai. Taburkan sejumlah laundry agen pembersih cuci memiliki pemutih atau mungkin alternatif pemutih pada tumpahan jalan tertentu. Banyak kali bubuk laundry cuci agen pembersih bekerja lebih efektif dibandingkan dengan cuci cair cuci agen pembersih karena daya berburu belum baik semacam agen pembersih yang efektif. Biarkan agen pembersih duduk di tumpahan tertentu beberapa min kemudian mulai bekerja pada mencuci lokasi dengan kuat ritel stopkontak sapu atau mungkin mencuci kuas.



Membilas:
Memanfaatkan selang taman memiliki regangan air yang lebih tinggi untuk membantu bilas lokasi, melepas air tertentu dan sabun serta kotoran, serta noda. Cobalah untuk tidak menyumbat saluran air di tempat kejutan memiliki benar-benar meninggalkan pada akhir jalan atau mungkin dengan jalan Anda

Entrance lainnya:
Banyak kali bagaimana bersih tempat menyeka pasti bersinar oleh semua orang jalan lainnya. Anda mungkin ingin untuk benar-benar membersihkan seluruh halaman Anda dengan cara menyiram yang turun, hamburan laundry agen pembersih mencuci semua tentang, menggosok ke jalan yang tertentu kemudian membilas.

Sekarang Anda dapat bersantai dan bersenang-senang dalam merah khususnya indah, grapefruits serta kuning di dalam pohon dan semak-semak serta semua tentang orang-orang, pada saat ini orang tahu bagaimana untuk benar-benar membersihkan tumpahan daun off dari jalan.
 
CIF Cleaning - Membersihkan kerang dapat menjadi komponen penting dari mereka sendiri bersiap-siap mengenai makanan. Pendekatan pembersihan kerang yang tepat dapat menjamin ini kerang biasanya sehat selain nikmat sebelum Anda memutuskan untuk mengambil dalam. Pelajari tips berikut untuk belajar untuk benar-benar membersihkan kerang baru.
EditSteps

1MATIKAN DULU spesimen ini sehingga sisi tergelap dari kerang dikupas biasanya berurusan dengan atas.

2  koki pengupas pisau serta sendok makan tajam selain untuk memasukkan item melibatkan utama di samping bagian bawah dari penutup.
3  penutup ini tersedia. Menemukan lokasi di mana otot kerang yang memenuhi tertinggi setengah penutup ini selain untuk melepaskan 2 sampai 1 lain.
4 Lempar tertinggi setengah penutup ini selain setelah Anda sudah lebih rendah selain pengaya ini.
5  ini dalam kerang penutup melibatkan hampir segala sesuatu tetapi otot. Targetkan ini daerah hitam kerang, sementara meninggalkan otot ini cerah dalam penutup.
Sementara mencapai ini, Anda harus mengikis jeroan ini dari otot memanfaatkan koki Anda pengupas pisau itu serta sendok makan tajam. Hal ini dilakukan dengan sangat mudah di samping babatan tunggal dalam kasus Anda memulai gesekan dengan sendi selain untuk mematuhi sepanjang otot tunggal gerakan benar-benar bersih. Sangat penting untuk memperhatikan jeroan ini dan meninggalkan otot dipasang pada penutup ini.
6  otot ini dari lamaran Anda setelah Anda diambil jeroan ini dari Anda dalam cover.
Anda dapat melakukan hal ini spesifik hanya dengan menempatkan koki pengupas pisau itu serta sendok makan tajam dalam otot kerang di samping mencabut otot ini dari penutup Anda. Anda seharusnya masalah nol melakukan jauh dengan otot ini.
7  scallop ini di bawah air dingin.
Mendapatkan Anda sendiri kerang bawah air mungkin akan menggosok samping partikel berbahaya di samping untuk memberantas lumpur bersama dengan tekad lainnya.
8  scallop ini dengan semua jari Anda untuk memastikan bahwa semua partikel berbahaya yang sudah diambil dari kerang ini.
Kadang-kadang, lumpur serta tekad akan tentang kerang namun disembunyikan untuk visi. Jangan pergi dengan kerang ini menjamin bahwa Anda memiliki setiap partikel berbahaya yang mungkin tidak jelas bagi Anda secara pribadi.
9  hampir semua sisa sisi otot yang Anda mungkin menemukan selama Anda sedang membersihkan kerang ini.
Tersisa otot samping dapat mencolok. Untuk melihat dalam kasus apa yang Anda memegang adalah otot biasanya sisi, melihat kerang ini selain merasa tentang item yang lebih menantang otot pada sisi dari kerang. Dalam hal ini bagian yang sulit memiliki serat yang beroperasi melawan arus dari otot kerang, setelah yang ini umumnya jaringan otot samping dan bisa diambil.
10  kerang ini sekali lagi setelah melakukan jauh dengan sisa sisi jaringan otot.


Saran Saran

Ketika bekerja dengan baru kerang, mempertimbangkan menempatkan ini di atas salju untuk membantu kemudahan ini di samping untuk membuka.
Sejumlah jaringan otot samping dapat diambil melalui menggenggam ini antara ujung jari Anda di samping untuk mengambil ini samping.
Dibeli di toko kerang mungkin memerlukan jumlah yang lebih kecil prosedur pembersihan dibandingkan dengan kerang baru, beberapa hanya perlu beroperasi di bawah air. Di sisi lain, saat memilih kerang di toko ritel, mencoba untuk menemukan kerang mutiara yang cerah di samping sedikit lembab. Kerang yang terlalu kering serta direndam dapat menjadi tanda yang melibatkan masalah dengan kesegaran, mengelola, serta label.
 
"Ini tidak mengherankan bahwa kebenaran lebih aneh dari fiksi. Fiksi harus masuk akal. "


"Marilah kita hidup sehingga ketika kita datang untuk mati bahkan pengurus akan menyesal."


"Ketika teman-teman Anda mulai menyanjung Anda tentang cara muda Anda melihat, itu pertanda bahwa Anda mulai tua."


Anda mungkin tahu Mark Twain untuk beberapa buku yang sangat populer itu seperti Adventures of Huckleberry Finn dan The Adventures of Tom Sawyer. Dia adalah seorang penulis dan juga humoris, satiris dan dosen.


Twain dikenal karena banyak nya - dan sering lucu - tanda kutip. Berikut adalah beberapa tips favorit saya dari dia.


1. Menyetujui diri sendiri.


"Seorang pria tidak bisa nyaman tanpa persetujuannya sendiri."


Jika Anda tidak menyetujui diri sendiri, perilaku dan tindakan Anda maka Anda mungkin akan berjalan-jalan sebagian besar hari dengan semacam perasaan tidak nyaman. Jika Anda, di sisi lain, menyetujui diri sendiri maka Anda cenderung menjadi santai dan mendapatkan kebebasan batin untuk melakukan lebih dari apa yang Anda inginkan.


Hal ini dapat, dengan cara terkait, menjadi hambatan besar dalam pertumbuhan pribadi. Anda mungkin memiliki semua alat yang tepat untuk tumbuh dalam beberapa cara tetapi Anda merasa perlawanan batin. Anda tidak bisa sampai di sana.


Apa yang Anda mungkin menabrak ada hambatan keberhasilan. Anda memasang hambatan dalam pikiran Anda sendiri tentang apa yang Anda mungkin atau mungkin tidak layak. Atau hambatan yang memberitahu Anda apa yang Anda mampu. Mereka mungkin memberitahu Anda bahwa Anda tidak benar-benar tipe orang yang bisa hal ini yang Anda mencoba.


Atau jika Anda membuat beberapa kemajuan ke arah yang Anda ingin pergi Anda mungkin mulai sabotase untuk diri sendiri. Untuk menjaga diri di tempat yang akrab bagi Anda.


Jadi Anda perlu memberikan diri persetujuan dan biarkan diri Anda menjadi diri Anda inginkan. Tidak mencari persetujuan dari orang lain. Tapi dari diri sendiri. Untuk membubarkan bahwa penghalang dalam atau melepaskan kecenderungan sabotase diri. Ini bukan tugas yang mudah dan dapat memakan waktu.


2. Keterbatasan Anda mungkin hanya ada dalam pikiran Anda.


"Umur adalah masalah pikiran menguasai materi. Jika Anda tidak keberatan, itu tidak masalah. "


Begitu banyak keterbatasan sebagian besar dalam pikiran kita. Kita mungkin misalnya berpikir bahwa orang akan menolak karena kita terlalu tinggi, terlalu tua atau botak. Tapi sebagian besar hal penting ketika Anda berpikir mereka peduli. Karena Anda menjadi sadar diri dan khawatir tentang apa yang orang mungkin berpikir.


Dan orang-orang menangkap itu dan dapat bereaksi dengan cara negatif. Atau Anda dapat menafsirkan apa yang mereka lakukan sebagai reaksi negatif karena Anda begitu takut reaksi buruk dan begitu terfokus pada diri sendiri ke dalam.


Jika Anda, di sisi lain, tidak keberatan maka orang cenderung tidak keberatan bahwa banyak baik. Dan jika Anda tidak keberatan maka Anda tidak akan membiarkan hal itu bagian dari diri Anda menjadi hambatan diri dikenakan dalam hidup Anda.


Hal ini, misalnya, jarang terlambat untuk melakukan apa yang ingin Anda lakukan.


3. Meringankan dan bersenang-senang.


"Humor adalah berkat terbesar umat manusia."


"Melawan serangan tawa tidak bisa berdiri."


Humor dan tawa adalah alat yang menakjubkan. Mereka dapat mengubah situasi yang serius menjadi sesuatu untuk ditertawakan. Mereka bisa meringankan suasana hati hampir di mana saja.


Dan suasana hati ringan sering ruang yang lebih baik untuk bekerja di karena sekarang tubuh dan pikiran tidak diisi sampai penuh dengan emosi negatif. Ketika Anda lebih ringan dan santai maka solusi untuk situasi ini sering lebih mudah untuk kedua datang dengan dan menerapkan. Silahkan lihat pada Lighten Up! untuk lebih lanjut tentang topik ini.


4. Lepaskan kemarahan.


"Kemarahan adalah asam yang dapat melakukan lebih membahayakan kapal di mana ia disimpan daripada apa pun di mana itu dituangkan."


Kemarahan adalah sebagian besar waktu cukup sia-sia. Hal ini dapat menyebabkan situasi untuk keluar dari tangan. Dan dari perspektif egois sering lebih menyakitkan untuk yang marah kemudian / dia marah orang s di.


Jadi bahkan jika Anda merasa marah pada seseorang untuk mengakui bahwa hari Anda kebanyakan hanya menyakiti dirimu sendiri. Orang lain bahkan mungkin tidak menyadari bahwa Anda marah pada dia. Jadi baik berbicara dengan orang tersebut dan menyelesaikan konflik atau melepaskan kemarahan secepat mungkin adalah tips yang cukup bagus untuk membuat hidup Anda lebih menyenangkan.


5. Lepaskan diri Anda dari hak.


"Jangan pergi di seluruh dunia mengatakan berutang Anda hidup. Dunia berhutang apa-apa. Itu di sini dulu. "


Ketika Anda masih muda ibu dan ayahmu dapat memberikan banyak hal. Ketika Anda bertambah tua Anda mungkin memiliki semacam hak. Anda mungkin merasa seperti dunia hanya harus memberikan apa yang Anda inginkan atau yang berutang sesuatu.


Keyakinan ini dapat menyebabkan banyak kemarahan dan frustrasi dalam hidup Anda. Karena dunia mungkin tidak memberikan apa yang harapkan. Di sisi lain, ini bisa membebaskan juga. Anda menyadari bahwa itu terserah Anda untuk membentuk kehidupan Anda sendiri dan bagi Anda untuk bekerja menuju apa yang Anda inginkan. Anda bukan anak kecil lagi, menunggu orang tuamu atau dunia untuk memberikan sesuatu.


Anda berada di kursi pengemudi sekarang. Dan Anda bisa pergi cukup banyak mana pun Anda inginkan.


6. Jika Anda mengambil jalan yang berbeda, mempersiapkan reaksi.

"Seseorang dengan ide baru adalah engkol sampai ide berhasil."

Saya rasa ini memiliki sedikit relevansi dengan perbaikan diri.

Jika Anda mulai mengubah atau melakukan sesuatu yang berbeda dari yang biasanya Anda lakukan maka orang mungkin bereaksi dengan cara yang berbeda. Beberapa mungkin senang untuk Anda. Beberapa mungkin acuh tak acuh. Beberapa mungkin bingung atau bereaksi dengan cara yang negatif dan mengecewakan.

Sebagian besar reaksi ini mungkin tidak begitu banyak tentang Anda, tetapi tentang orang yang mengatakan dan / hidupnya. Bagaimana perasaan mereka tentang diri mereka sendiri yang datang melalui dalam kata-kata yang mereka gunakan dan penilaian mereka buat.

Dan itu OK. Saya pikir itu cukup mungkin bahwa mereka tidak akan bereaksi seperti negatif karena dapat bayangkan. Atau mereka akan mungkin setidaknya kembali ke fokus pada tantangan mereka sendiri segera.

Jadi apa yang orang lain mungkin mengatakan dan berpikir dan membiarkan itu terus Anda kembali mungkin hanya fantasi dan penghalang Anda membangun dalam pikiran Anda.

Anda mungkin menemukan bahwa ketika Anda akhirnya melewati ambang batas batin Anda buat maka orang di sekitar Anda mungkin tidak menghindari Anda atau pergi mengejar Anda dengan garpu rumput. Mereka mungkin hanya pergi: "OK".

7. Tetap fokus terus apa yang Anda inginkan.


"Tarik pikiran Anda dari masalah Anda ... oleh telinga, dengan tumit, atau cara lain Anda dapat mengelolanya."


Apa yang Anda memfokuskan pikiran Anda pada hal-hal yang sangat menentukan bagaimana bermain keluar. Anda dapat fokus pada masalah Anda dan diam dalam penderitaan dan mentalitas korban. Atau Anda bisa fokus pada positif dalam situasi, apa yang dapat Anda pelajari dari situasi itu atau hanya memfokuskan pikiran Anda pada sesuatu yang sama sekali lain.


Ini mungkin "normal" untuk memikirkan masalah dan berenang di sekitar di lautan negatif. Tapi itu adalah sebuah pilihan. Dan kebiasaan pikiran. Anda refleks mungkin mulai memikirkan masalah bukannya memfokuskan kembali pikiran Anda pada sesuatu yang lebih berguna. Tapi Anda juga dapat mulai membangun kebiasaan belajar untuk mendapatkan kontrol lebih dan lebih di mana Anda menempatkan fokus Anda.


8. Jangan fokus begitu banyak untuk membuat diri Anda merasa baik.


"Cara terbaik untuk menghibur diri adalah mencoba untuk menghibur orang lain sampai."


Ini mungkin sedikit tip kontra-intuitif. Tapi seperti yang saya tulis kemarin, salah satu cara terbaik untuk merasa baik tentang diri sendiri adalah untuk membuat orang lain merasa baik atau untuk membantu mereka dalam beberapa cara.


Ini adalah cara yang bagus untuk melihat hal-hal untuk membuat spiral ke atas positif dan pertukaran nilai antara orang. Anda membantu seseorang dan Anda berdua merasa baik. Orang yang Anda membantu merasa cenderung untuk memberikan tangan di kemudian hari karena orang cenderung ingin membalas. Dan sehingga Anda berdua merasa baik dan saling membantu.


Perasaan positif menular kepada orang lain sehingga Anda mungkin berakhir membuat mereka merasa baik juga. Dan bantuan yang Anda terima dari teman Anda mungkin menginspirasi Anda untuk pergi dan membantu teman yang lain. Dan sehingga spiral ke atas tumbuh dan terus.


9. Lakukan apa yang ingin Anda lakukan.


"Dua puluh tahun dari sekarang Anda akan lebih kecewa oleh hal-hal yang tidak Anda lakukan daripada yang Anda melakukannya. Jadi membuang komet. Berlayar dari pelabuhan yang aman. Menangkap angin perdagangan di layar Anda. Explore. Dream. Temukan. "


Mengagumkan kutipan. Dan aku benar-benar tidak punya banyak untuk menambahkan untuk yang satu. Yah, mungkin untuk menuliskannya dan menyimpannya sebagai pengingat harian - di kulkas atau pintu kamar mandi - dari apa yang Anda benar-benar dapat Anda lakukan dengan hidup Anda.
 
"Jangan menekuk kepala Anda. Selalu tahan tinggi. Lihatlah dunia langsung di wajah. "
Helen Keller

"Apapun yang kita harapkan dengan keyakinan menjadi sendiri nubuat kami terpenuhi dengan sendirinya."??
Brian Tracy

"Keyakinan adalah keberanian nyaman."
Daniel Maher

Saya percaya bahwa salah satu keinginan yang paling umum adalah hanya untuk merasa lebih percaya diri dalam berbagai situasi dalam hidup.

Tapi bagaimana?

Teman Yakin mungkin mengatakan: "Well, percaya diri, Bung!"??. Namun, untuk orang yang tidak merasa percaya diri nasihat ini mungkin tidak sangat membantu. Sama sekali.

Namun ada beberapa saran yang telah teruji dan abadi. Dan dalam artikel ini saya akan membahas beberapa tips tersebut. Anda dapat mempelajari lebih banyak tentang menjadi lebih percaya diri dan membangun kekuatan batin Anda dan ketegasan dalam 12 minggu Kursus Diri saya.

Sekarang, saya harap Anda akan menemukan sesuatu yang berguna dalam artikel ini untuk membantu Anda meningkatkan dan mempertahankan tingkat kepercayaan diri Anda sendiri.

1. Mengambil tindakan. Menyelesaikannya.

"Setelah sekali memutuskan untuk melaksanakan suatu tugas tertentu, mencapainya di semua biaya dari kebosanan dan jijik. Keuntungan dalam kepercayaan diri setelah dicapai tenaga kerja melelahkan sangat besar. "
Thomas A. Bennett

"Tidak ada yang membangun harga diri dan kepercayaan diri seperti prestasi."
Thomas Carlyle

"Kelambanan keturunan keraguan dan ketakutan. Aksi melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukkan ketakutan, jangan duduk di rumah dan berpikir tentang hal ini. Pergi keluar dan mendapatkan sibuk. "
Dale Carnegie

Langkah yang paling penting dalam membangun kepercayaan diri adalah dengan mengambil tindakan. Mengerjakan sesuatu dan mendapatkan itu dilakukan. Duduk di rumah dan berpikir tentang hal itu hanya akan membuat Anda merasa lebih buruk. Sederhana. Tapi tidak selalu mudah untuk dilakukan. Untuk membuatnya sedikit lebih mudah, berikut adalah tiga cara favorit saya untuk membuatnya easer untuk mengambil tindakan:

Hadir. Ini akan membantu Anda snap keluar lebih berpikir dan hanya pergi dan melakukan apapun yang Anda ingin mendapatkan dilakukan. Ini mungkin adalah ujung terbaik saya telah menemukan begitu jauh untuk mengambil tindakan lebih karena menempatkan Anda dalam keadaan di mana Anda merasa resistensi sedikit emosional dengan pekerjaan yang akan Anda lakukan. Dan menempatkan Anda dalam keadaan di mana tindakan yang tepat sering tampak hanya mengalir keluar dari Anda secara terfokus tapi santai dan tanpa banyak usaha. Salah satu cara paling sederhana untuk terhubung dengan saat ini adalah hanya untuk tetap fokus pada pernapasan Anda untuk satu atau dua menit.
Meringankan up. Salah satu cara untuk mencegah diri Anda dari mengambil tindakan adalah untuk mengambil apa pun yang akan Anda lakukan terlalu serius. Itu membuatnya merasa terlalu besar, terlalu sulit dan terlalu menakutkan. Jika Anda di sisi lain sedikit santai dan meringankan Anda sering menyadari bahwa masalah-masalah dan perasaan negatif hanya sesuatu yang Anda ciptakan dalam pikiran Anda sendiri. Dengan keadaan ringan pikiran tugas Anda tampaknya lebih ringan dan menjadi lebih mudah untuk memulai dengan. Silahkan lihat pada Lighten Up! untuk lebih lanjut tentang ini.
Benar-benar, benar-benar menginginkannya. Kemudian mengambil tindakan bukanlah sesuatu yang Anda harus memaksa. Mengambil tindakan menjadi hal yang sangat alami. Ini sesuatu yang tidak sabar untuk melakukannya.
2. Menghadapi ketakutan Anda.

"Cara untuk mengembangkan kepercayaan diri adalah melakukan hal yang Anda takuti."
William Jennings Bryan

"Anda mendapatkan kekuatan, keberanian dan kepercayaan diri dengan setiap pengalaman di mana Anda benar-benar berhenti untuk melihat ketakutan di wajah. Anda dapat mengatakan pada diri sendiri, "Aku telah hidup melalui horor ini. Saya dapat mengambil hal berikutnya yang datang. "Anda harus melakukan hal yang Anda pikir Anda tidak bisa lakukan."
Eleanor Roosevelt

Dengar, aku bisa memberitahu Anda untuk melakukan afirmasi atau latihan lain selama berbulan-bulan di depan cermin Anda. Ini mungkin memiliki efek positif. Sama seperti mempersiapkan diri dapat membantu Anda untuk mengambil tindakan dengan lebih percaya diri.

Tapi jujur, jika Anda tidak mendengarkan kutipan di atas dan menghadapi ketakutan Anda, Anda tidak akan mengalami rasa percaya diri yang lebih baik pada tingkat yang lebih dalam dan lebih mendasar. Memiliki pengalaman di mana Anda menghadapi ketakutan Anda adalah apa yang benar-benar membangun kepercayaan diri. Tidak ada jalan lain.

Namun, ada cara untuk menghadapi ketakutan Anda yang tidak termasuk banyak gemetar lutut. Ada cara untuk membuatnya lebih mudah untuk diri sendiri.

Jadilah penasaran. Ketika Anda terjebak dalam ketakutan Anda ditutup naik. Anda cenderung untuk menciptakan perpecahan di dunia dan pikiran. Anda menciptakan hambatan antara Anda dan hal-hal / orang lain. Bila Anda beralih ke penasaran persepsi Anda pergi disiram! dan dunia hanya membuka. Curiosity diisi dengan antisipasi dan antusiasme. Ini membuka Anda. Dan ketika Anda terbuka dan antusias maka Anda memiliki lebih banyak hal menyenangkan untuk memikirkan daripada berfokus pada rasa takut Anda. Bagaimana Anda menjadi lebih penasaran? Salah satu cara adalah untuk mengingat bagaimana kehidupan telah menjadi lebih menyenangkan di masa lalu berkat rasa ingin tahu Anda dan mengingat semua hal keren itu membantu Anda untuk menemukan dan mengalami.
Sadarilah bahwa rasa takut sering didasarkan pada interpretasi tidak membantu. Sebagai manusia kita ingin mencari pola. Masalahnya hanya bahwa kita sering menemukan negatif dan tidak pola sangat membantu dalam hidup kita berdasarkan hanya satu atau dua pengalaman. Atau dengan salah menilai situasi. Atau melalui beberapa miskomunikasi konyol. Bila Anda terlalu diidentifikasi dengan pikiran Anda, Anda akan percaya apapun yang mereka katakan. Praktek lebih bermanfaat mungkin untuk tidak mengambil pengalaman anda terlalu serius. Banyak waktu mereka dan memori Anda cukup akurat.

Image by * Zara (lisensi).

3. Memahami dalam rangka apa hal-hal terjadi.

Salah satu potongan favorit saya film-dialog yang satu ini dari film 1999 "Three Kings".

Dalam adegan ini Mayor Archie Gates (George Clooney) menginginkan tim kecil untuk menyimpan teman seperjuangan dan mencuri emas Saddam setelah Perang Teluk pertama telah berakhir.

Muda tentara Conrad Vig (Spike Jonze) memiliki keraguan tentang rencana itu:

Archie Gates: Kau takut, kan?
Conrad Vig: Mungkin.
Archie Gates: Cara kerjanya adalah, Anda melakukan hal yang Anda takut setengah mati dari, dan Anda mendapatkan keberanian setelah Anda melakukannya, tidak sebelum Anda melakukannya.
Conrad Vig: Itu cara tolol untuk bekerja. Ini harus menjadi sebaliknya.
Archie Gates: Aku tahu. Itulah cara kerjanya.

Film besar. Besar sepotong kecil dialog. Meskipun mungkin tidak apa yang orang ingin dengar.

Masalahnya adalah, ketika Anda melakukan hal-hal yang tidak hanya membangun kepercayaan pada kemampuan Anda untuk menangani situasi yang berbeda. Anda juga mengalami desensitisasi progresif. Apa itu artinya bahwa situasi - seperti misalnya berbicara di depan umum atau mungkin hanya menampilkan blogpost Anda terbaru untuk penonton di luar sana - yang membuat Anda merasa semua gemetar menjadi lebih dan lebih normal dalam hidup Anda. Ini bukan lagi sesuatu yang Anda jiwa diri dapat dilakukan. Itu hanya menjadi normal. Seperti mengikat tali sepatu Anda, bergaul dengan teman-teman Anda atau mandi.

Ini mungkin tampak menakutkan sekarang. Tapi setelah melakukan apa pun yang Anda takut beberapa untuk selusin kali atau lebih Anda mungkin berpikir: "Apakah itu?". Anda hampir merasa kecewa tentang bagaimana antiklimaks telah menjadi. Anda bahkan mungkin mendapatkan sedikit marah dengan diri sendiri dan bertanya-tanya mengapa Anda dihindari melakukannya begitu lama.

4. Siapkan.

"Salah satu kunci penting untuk kesuksesan adalah percaya diri. Sebuah kunci penting untuk kepercayaan diri adalah persiapan. "
Arthur Ashe

Ketika Anda tahu apa-apa tentang apa yang akan Anda lakukan itu sangat mudah untuk tersesat di samar-samar, ketakutan berkabut dan mulai membangun skenario horor besar dalam pikiran Anda tentang apa yang mungkin terjadi jika Anda mencobanya.

Mempersiapkan diri sendiri dan mendidik diri sendiri dapat menjadi bantuan besar di sini. Misalnya dengan berlatih dan menulis ulang pidato Anda berulang Anda dapat cukup banyak belajar dengan hati. Dengan melakukan riset Anda dapat menemukan teknik yang dapat dengan cepat membuat Anda lebih tenang dan sekarang bernapas. Atau teknik visualisasi sederhana yang membuat Anda merasa lebih percaya diri dan positif setelah Anda melangkah keluar di atas panggung.

Ini adalah pekerjaan yang jelas lebih daripada tidak melakukan apa-apa tentang pidato di semua sebelum Anda mulai memberikan. Tapi itu bisa membuat perbedaan besar dalam tingkat kepercayaan diri Anda jika Anda meluangkan waktu untuk mempersiapkan diri. Dan tentu saja, berbicara dan pengiriman kemungkinan besar akan menjadi jauh lebih baik juga.

Jadi siapkan dan Anda akan merasa lebih nyaman dan percaya diri. Hanya saja, jangan membuat kesalahan dengan terjebak dalam tahap persiapan dan menggunakannya sebagai cara untuk menghindari mengambil tindakan dan rasa sakit yang mungkin yang dapat menyebabkan masuk

5. Sadarilah bahwa kegagalan atau menjadi salah tidak akan membunuhmu.

"Keyakinan datang bukan dari selalu menjadi benar tetapi dari tidak takut salah."
Peter T. Mcintyre

"Saya berhenti menjadi takut ketika usaha pertama saya gagal dan langit tidak jatuh."
Allen H. Neuharth

Sekali lagi, Anda harus menghadapi rasa takut Anda. Karena hanya kemudian bahwa Anda menemukan hal yang miliaran orang sepanjang sejarah telah menemukan sebelum Anda. Kegagalan tidak akan membunuh Anda. Juga akan menjadi salah. Langit tidak akan jatuh. Itulah yang orang-orang yang belum menghadapi ketakutan mereka belum berpikir.

Masalahnya adalah untuk membingkai ulang kegagalan dari menjadi sesuatu yang membuat kaki Anda goyang untuk sesuatu yang berguna dan penting bagi pertumbuhan kepercayaan diri Anda dan pertumbuhan Anda secara keseluruhan sebagai manusia. Berikut adalah empat cara bahwa kegagalan dapat membantu Anda:

Anda belajar. Alih-alih melihat kegagalan sebagai sesuatu yang mengerikan Anda dapat mulai untuk melihat lebih sebagai pengalaman belajar. Ketika berdiri di tengah-tengah kegagalan, Anda dapat bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan seperti: Apa yang mengagumkan tentang situasi ini? Apa yang bisa saya pelajari dari situasi ini?
Anda mendapatkan pengalaman yang Anda tidak bisa mendapatkan way. lainnya Idealnya, Anda mungkin ingin belajar dari kesalahan dan kegagalan orang lain. Itu tidak selalu mudah untuk dilakukan sekalipun. Kadang-kadang Anda hanya perlu gagal pada Anda sendiri untuk belajar pelajaran dan untuk mendapatkan pengalaman tidak ada yang bisa berhubungan dengan Anda dalam kata-kata belaka.
Anda menjadi lebih kuat. Setiap kali Anda gagal Anda menjadi lebih terbiasa untuk itu. Anda menyadari lebih dan lebih bahwa itu bukan akhir dari dunia. Dan, sekali lagi, Anda mendapatkan peka. Anda dapat menangani hal-hal yang akan sangat sulit untuk menangani beberapa tahun yang lalu. Gagal dapat juga telah komponen menggembirakan karena meskipun Anda gagal Anda setidaknya mengambil kesempatan. Anda tidak hanya duduk di tangan Anda melakukan apa-apa. Dan yang mengambil sedikit keberanian dan tekad.
Kesempatan Anda untuk berhasil meningkat. Setiap kali Anda gagal Anda bisa belajar dan meningkatkan kekuatan batin Anda. Jadi setiap kegagalan bisa membuat Anda lebih dan lebih mungkin untuk berhasil.
Dan ingat, dunia tidak berputar di sekitar Anda. Anda mungkin ingin berpikir begitu. Tapi itu tidak. Orang benar-benar tidak peduli bahwa banyak tentang apa yang Anda lakukan. Mereka memiliki kehidupan mereka sendiri, masalah dan kekhawatiran bahwa dunia berputar di sekitar mereka untuk fokus pada. Mereka tidak berpikir bahwa banyak tentang Anda atau terus-menerus memantau apa yang Anda lakukan salah atau ketika Anda gagal.

Mungkin pemikiran mengecewakan. Tapi membebaskan dan menghilangkan salah juga karena sekarang Anda bisa melepaskan itu khawatir bahwa setiap orang yang mengawasi Anda.


Image by Putra Groucho (lisensi).

6. Kenali siapa Anda dan apa yang Anda inginkan dari kehidupan.

"Dunia memiliki kebiasaan membuat ruang bagi orang yang ucapan dan tindakan menunjukkan bahwa ia tahu ke mana ia pergi."
Napoleon Hill

"Jangan mendengarkan orang yang memberitahu Anda bahwa Anda tidak dapat melakukan ini atau itu. Itu omong kosong. Membuat pikiran Anda, Anda tidak akan pernah menggunakan kruk atau tongkat, kemudian memiliki pergi dalam segala hal. Pergi ke sekolah, bergabung dalam semua game yang Anda bisa. Pergi ke mana saja Anda mau. Tapi jangan pernah biarkan mereka meyakinkan Anda bahwa hal-hal yang terlalu sulit atau tidak mungkin. "
Douglas Bader

Untuk membangun dan menemukan lebih percaya diri dalam diri Anda harus mengenal diri sendiri lebih baik. Pergi menjelajahi. Menghadapi beberapa ketakutan Anda. Gagal berulang-ulang dan memahami bahwa itu tidak benar-benar masalah besar. Tumbuh lebih kuat melalui pengalaman tersebut dan juga menjadi lebih santai internal. Mencari tahu apa benar-benar menggairahkan Anda dengan hanya mencoba sejumlah besar barang keluar.

Ketika Anda tahu lebih banyak tentang siapa Anda dan apa yang Anda inginkan dari kehidupan - bukan orang lain mengatakan Anda ingin - Anda akan lebih percaya pada diri sendiri dan apa yang dapat Anda lakukan.

Apa yang orang lain katakan atau pikirkan akan memiliki lebih sedikit dari dampak daripada dulu karena Anda tahu siapa Anda lebih baik daripada yang mereka lakukan. Dan karena Anda telah memiliki semua pengalaman ini, karena Anda telah mengambil waktu untuk benar-benar mengenal diri sendiri dan meregangkan diri sendiri akan Anda percaya pendapat Anda sendiri dan kemampuan lebih dari apa pun di luar Anda. Anda menjadi stabil dan berpusat pada diri sendiri.

Ini tentu saja akan memakan waktu. Ini mungkin sesuatu yang pernah benar-benar berakhir. Jadi Anda mungkin juga mulai sekarang.
 
Ketika saya mulai membangun model kariernya Brazen sekitar tahun kalender 2000, Saya dan mitra saya berbicara tentang pikiran seperti pekerjaan hopping sebagai cara untuk mengembangkan profesi yang solid, selain Pasangan saya dan saya memperingatkan yang masuk kelompok umur Y ke dalam tenaga kerja Anda akan menjadi distress lengkap untuk perusahaan. Saya dan mitra saya tagged setiap sesat bersama dengan tolol.

Namun cukup cepat, orang mulai mempertimbangkan Pasangan saya dan saya benar. Dan Saya Dimas Andrean dan mitra saya mulai membuat $ 15, 000 setiap presentasi untuk berbicara tentang pikiran-pikiran ini.

Intoksikasi Anda menjadi lebih kecenderungan, selain mengetahui bagaimana keuntungan dari item di samping saat ini sedang cemas saat yang tepat, itulah mengapa seseorang menjalankan usaha baru. Nah, saya menemukan 2 rekan, mitra saya dan saya disajikan kariernya Brazen, selain cepat, orang disebut Mashable situs jejaring sosial nomor satu untuk Gen Y. Kita semua berada di atas berputar. 

Kita semua dana meningkat. Kita semua disajikan barang dagangan, banyak dari kita berputar 20 kali. Kita semua berada di rekening meningkatkan lebih banyak uang setelah pasar jatuh. Dan pasti banyak dari kita tidak bisa meningkatkan dana. Dan tentu saja Digunakan untuk melakukan apa yang persis semua pemilik usaha baru melaksanakan setelah mereka pergi keluar terhubung dengan dana: aku punya pertandingan kotoran. Lalu aku punya deskripsi gugup.

Namun dengan cara, dalam usaha sangat baru, segala sesuatu tindakan dengan kecepatan warp, jelas setiap deskripsi saraf yang baik. Yah, aku cepat, investor percaya diri dipulihkan untuk bekerja lebih banyak uang. Dan banyak dari kita disimpan setelah melanjutkan.

Di mana siklus tidak pernah berakhir-terjadi untuk kedua kalinya. Yang bisa normal. Terutama karena startups biasanya neraka, bersama dengan usaha baru akan menjadi konvergensi yang sangat baik dari ide yang sangat baik Anda bersama dengan presiden hanya gila cukup untuk menjaga itu terjadi dengan cara apapun.

Ketika ini terjadi, saya dan mitra saya lelah. Dan aku telah menentukan: Setiap kali itu kesempatan untuk hanya presiden untuk tahap yang lebih rendah? Yah, aku punya waktu berhubungan dengan analisis individu, yang biasanya diajari saya pribadi bagus mengenai jika Anda mengenali itu kesempatan untuk hanya presiden untuk meninggalkan:

Kelelahan Ekonomi
Saya telah dibiayai konsep bersama dengan sendiri, dana pribadi saya untuk beberapa waktu yang lama sebelum saya dan mitra saya disajikan kariernya Brazen sebagai program perekrutan budaya. Saya dan mitra saya merusak peringkat kredit, mitra saya dan saya menguangkan keluar sana 401K (jangan sebelumnya tidak melakukan itu!) Di samping saya dan mitra saya kehilangan baby sitter Anda karena wanita sangat terkejut bahwa salah satu dari kami tidak memiliki hampir semua makanan dalam freezer.

Selama kelelahan emosional
Saya telah berlayar mingguan untuk hanya satu tahun kalender memasok orang bersulang. Anda akan mempertimbangkan aku akan berakhir menghemat banyak uang, meskipun Anda akan terkejut betapa banyak biaya item untuk mengoperasikan kelompok keluarga dalam kasus Anda memiliki 2 anak-anak dan juga tidak pernah tinggal untuk mencari tahu ini. Kemudian saya menginvestasikan 1 tahun perjalanan mingguan untuk meningkatkan dana di samping saat ini sedang pada televisi selain kehilangan anak-anak.

Kelelahan mitra Hubungan
Rahasia kotor Anda mengenai pemilik usaha baru sebenarnya mereka tidak dapat menjaga kemitraan dalam konser. Mungkin penyebab yang ini gila untuk memulai dengan. Dan penjelasan utama sebenarnya Anda perlu dikawinkan untuk organisasi Anda untuk menyelesaikan setiap usaha baru. Dan premi proses perceraian biasanya tinggi, khususnya di kalangan perempuan, karena mereka jauh lebih kecil kemungkinannya untuk mendapatkan pasangan yang siap untuk menjaga tinggal di samping untuk menjaga pasangan dan anak-anak dalam satu potong.

Nah, saya punya proses perceraian. Ternyata sekitar protect di NYC Times. Dan semua ADVERTISING sebenarnya IKLAN baik, tentu, meskipun saya dan mitra saya mengerti, meskipun saya dan mitra saya sedang berhadapan dengan proses ini, bahwa kita berharap hubungan makmur lebih besar daripada yang saya butuhkan profesi sejahtera. Kemudian Saya dan mitra saya percaya, "Tidak. Aku ingin sama. "Dan Saya dan mitra saya mulai habis tanya betapa wanita menemukan sama. (Sampai Saya dan mitra saya mengerti, juga, karena ini, wanita tidak melaksanakan startups.)

Kelelahan Cerebral
Juga itu adalah waktu yang tepat untuk pivot. Ternyata waktu yang tepat untuk beralih kariernya Brazen menjadi dukungan merekrut budaya berbasis event baik. Dan Saya dan mitra saya mengakui kesepakatan yang baik mengenai perekrutan, meskipun saya dan mitra saya harus belajar lebih banyak. Dan pasti, Anda harus hidup di samping untuk menghirup dan menghembuskan Anda kebetulan berada dengan jika Anda hendak memutar kebijakan untuk bisnis tertentu.

Dan Saya dan mitra saya sudah mempertimbangkan topik berikutnya: Teknologi Z .. Saya percaya yang Teknologi Z. dapat merevolusi sekolah seperti Gen Y merevolusi pekerjaan. Saya percaya homeschooling akan menjadi kecenderungan besar yang mempengaruhi startups, di samping manajemen dan bisnis eksistensi, selain Pasangan saya dan saya ingin tahu tentang yang. Otakku memfokuskan kembali apakah saya perlu item atau mungkin tidak.

Romantis hubungan kelelahan
Meskipun saya dan pasangan saya menunjukkan pada menunjukkan seperti 20/20 mengungkapkan kepada dunia cara terbaik untuk berurusan dengan Teknologi Y, mitra saya dan saya mendapatkan knock-down tarik-keluar perkelahian bersama dengan Gen-Y co- pendiri, Johnson Healy. Pendiri pertengkaran adalah benar-benar masalah usaha baru yang khas. Terutama karena jika anda memiliki co-pendiri bersama-sama dengan model kemampuan yang berbeda, Anda harus, maka Anda cenderung memiliki berbagai faktor yang berhubungan dengan melihat, di samping tentu, pembenaran ini.

Penglihatan untuk tempat untuk memindahkan berikutnya
Untungnya, bagaimanapun, Johnson tidak rusak dana masing-masing di samping dia tidak punya anak. Dan sehingga ia tetap memperoleh banyak vitalitas untuk menemukan organisasi lain tingkat lokasi. Dan setelah mengalami masing-masing masalah ini diuraikan secara tertulis, saya dan mitra saya mengerti yang meskipun Saya dan mitra saya memuja Brazen kariernya, saya perlu untuk tahap rendah di TOP DOG tempat.

Nah, saya memulai setiap strategi berkelanjutan untuk mendapatkan antara investor, Barrientos Disfungsi ereksi, menjadi TOP DOG. Dia saat mengakuisisi pembangkit besar keuntungan dengan 2 terhubung dengan nya atau usaha sendiri. Sebagai bagian dari strategi saya dan mitra saya memerintahkan dia mungkin tempat sementara yang baik (bukan) di samping strategi utama adalah untuk mempengaruhi dia yang itu kesempatan terbaik menurut pendapat saya ke panggung rendah .

Ternyata sulit untuk tahap yang lebih rendah, meskipun saya dan mitra saya penting jika Anda ingin. Saya perlu untuk mendapatkan eksistensi. Saya dan mitra saya menikahi karakter apapun selain bergeser saya ditambah anak-anak (dan semacam-juga mantan) dengan desa dengan pertanian Wisconsin.

Dan berikut saya akan mengakuisisi beberapa kendur, saya menemukan saya memanggil Johnson di samping disfungsi ereksi lebih banyak. Saya dan mitra saya telah mengambil keingintahuan antusias untuk kapal pertemuan kelompok (aku tetap pemegang saham yang serius) di samping Pasangan saya dan saya mempertanyakan untuk menjadi lebih banyak terlibat, pada saat yang sama dalam peran yang sangat berbeda, bahwa mereka semangat bisa ditampung.

Menurut pendapat saya, menginjak rendah adalah tindakan terbaik. Hal ini terasa benar bahwa kita telah mengambil beberapa kendur setelah saya penting 1, yang digunakan untuk melakukan item pada suatu waktu dalam acara organisasi berada di tangan yang sangat baik. Selain itu, item merasa sangat baik bahwa kita tetap dapat menambahkan meskipun Saya dan mitra saya mengetahui bagaimana menemukan bisnis berikutnya di medan. Terutama karena setelah semua yang kesulitan - fisik, keuangan, kelelahan emosional yang sebenarnya - saya dan mitra saya tidak bisa berhenti melakukan startups. Hanya saja siapa aku.