Cafe jakarta 
Kafe Pisa pasti perusahaan di seluruh Jakarta . Hal ini sering karena seluruh tahun 1993, memulai seluruh Menteng , dengan kantor sekarang unik dan tindakan seluruh Filipina .

Saya dan mitra saya hanya bereksperimen dengan Kafe Pisa Menteng seluruh , posisi tempat benar-benar mengambil . Kekhasan hidup jadwal audio biasanya luar biasa : Dimulai pada 09:00 setiap malam , ada kelompok bermain musik interior atau tampilan halaman belakang udara segar . Setiap malam mengambil pendekatan yang berbeda , melalui jazz batu & roll yang memiliki seorang DJ lanjut . Situs-nya yang sangat efektif diperbarui ada laporan aktual tentang kegiatan beberapa minggu sebelum tangan ( jadwal Kafe Pisa peristiwa ' ) .

Salah satu kesulitan Kami telah menggunakan grup musik biasanya di mana ia biasanya agak memekakkan telinga . The restoran tertentu adalah daerah yang baik nongkrong untuk Anda secara pribadi serta teman-teman Anda , meskipun tidak semua tentang hak janji atau masakan menggoda . Para penonton tertentu biasanya terbuat dari kelas menengah Indonesia , sangat sedikit ekspatriat sekarang .

Bijaksana , Kafe Pisa memiliki makanan Italia yang bisa terlalu mahal bagi saya namun sejumlah besar rumah dibuat es krim mengkompensasi . Agak bisnis juga .
Contact details:
Pisa Kafe Menteng
Jl. Gereja Theresia No. 1
Menteng, Jakarta Pusat
Phone +62-21 - 3928568
Fax +62-21 - 3152729

Pisa Kafe Lippo Karawaci
Menara Matahari AIG LIPPO, GF
Jl. Boulevard Palem Raya No. 7
Lippo Karawaci
Phone: +62-21 5745575
Fax: +62-21 5745578

Opening Hours:
Weekdays: 11 am — midnight
Weekends: 11 am — 2 am

Email: [email protected]



Leave a Reply.