Jika Anda siap untuk bayi segar, serta mempekerjakan beberapa yang dapat memberikan Anda saat tidur malam , Anda menyadari seluruh efektif ada banyak untuk merenungkan dalam hal membesarkan bayi Anda . Anda harus mempertahankan ini bebas risiko , sehat , bahagia, segar. Makan dan minum , terlindung dan dengan lebih dari sekedar ukuran lengan dari semua item pembersihan dan situs listrik . Ada kekhawatiran direktori pernah berakhir . Wow , dan Anda harus pakaian ini, juga!
Baju Bayi
Slidshow : 10 pakaian bayi barang banyak dari kita suka

Sebagian besar dari kita memeriksa dalam memiliki Donna Roma , manajer tua dengan jurnal Tinggal Kanada untuk mempelajari apa yang harus Anda pertimbangkan dalam hal perlengkapan anak Anda . Dia memberitahu kita semua apa yang sebenarnya pada menggila dan menawarkan pedoman pembelian berharga yang dapat membantu Anda mempertahankan bayi Anda bebas risiko dan santai .

" Ketika banyak dari kita membahas gerakan busana bayi , prinsip dasar muncul pertama , " kata Roma. " Anda ingin anak Anda untuk mendapatkan kemudahan Setiap hari pakaian harus ringan dan sehari-hari Jangan lupa : . . Kita bicara tentang balita . "

Tidak peduli apakah memikirkan setiap hari terhadap serta pakaian untuk acara-acara tertentu, Roma mengatakan yang perlu diingat untuk menjaga pakaian anak gembira , penuh warna dan , tentu saja , uber - cute!

" Celana bayi biasanya menghibur , trendi dan selalu dalam mode , " katanya . " Tapi memastikan orang-orang ini tentu tidak serta nyaman serta konstriksi . " Kaus kaki panjang, katanya , biasanya terbaik. " Dan Anda mungkin dapat sekali tidak tidak berhasil memiliki lembut, tekstil nyaman. "

Gerakan busana Bayi
Roma memasok trik untuk menjadi yakin bahwa anak Anda dapat menjadi dua nyaman dan bergaya .

Mencari update modern pada model klasik
Fashion-forward segar masalababy berbasis York . com memberikan pakaian dengan warna skema warna panas dan pedas yang melibatkan kunyit, cengkeh dan kunyit coklat kekuningan , memiliki inspirasi khusus mereka melalui sumber-sumber Amerika asli reguler .

green living
1 menggila yang hanya akan membawa pada peningkatan dan sangat cocok untuk pakaian ramah lingkungan . Mencari anak-anak pakaian dibuat dengan menggunakan bahan normal dan daur ulang . Seprai bambu semua-alam dan lembar mulai menjadi pengganti yang sangat favorit bagi 100% cotton untuk pakaian bayi . Hal ini akan menyesuaikan bersama dengan suhu tubuh anak Anda dan sangat ideal untuk layering . Hypoallergenic dan antibakteri , itu adalah keputusan yang indah . Mengenai warna , berpikir tentang nuansa yang melibatkan ibu alam - biru udara, abu-abu air dan sayuran hijau berumput biasanya terik .

Pikirkan tentang pakaian artis
Jika Anda melanjutkan semua di luar sana , melihat pakaian artis untuk balita . Bisa jadi kacang untuk mendapatkan perlengkapan bayi di Gucci , Prada serta Versace , meskipun babywear trendi fungsional dan indah tidak diragukan lagi sekitar. Dan juga balita benar-benar target pasar yang meningkat , memiliki desainer berkonsentrasi pada anak-anak yang lebih muda dan lebih muda untuk ibu dan ayah yang ingin berpartisipasi . Ingatlah , bagaimanapun , Anda tidak ingin membeli terlalu banyak pakaian mahal : Mayoritas bayi mungkin akan tiga volume tubuh tertentu mereka dalam 12 bulan , sehingga mereka akan mengatasi barang cukup mudah .



Leave a Reply.