Ketika saya mulai membangun model kariernya Brazen sekitar tahun kalender 2000, Saya dan mitra saya berbicara tentang pikiran seperti pekerjaan hopping sebagai cara untuk mengembangkan profesi yang solid, selain Pasangan saya dan saya memperingatkan yang masuk kelompok umur Y ke dalam tenaga kerja Anda akan menjadi distress lengkap untuk perusahaan. Saya dan mitra saya tagged setiap sesat bersama dengan tolol.

Namun cukup cepat, orang mulai mempertimbangkan Pasangan saya dan saya benar. Dan Saya Dimas Andrean dan mitra saya mulai membuat $ 15, 000 setiap presentasi untuk berbicara tentang pikiran-pikiran ini.

Intoksikasi Anda menjadi lebih kecenderungan, selain mengetahui bagaimana keuntungan dari item di samping saat ini sedang cemas saat yang tepat, itulah mengapa seseorang menjalankan usaha baru. Nah, saya menemukan 2 rekan, mitra saya dan saya disajikan kariernya Brazen, selain cepat, orang disebut Mashable situs jejaring sosial nomor satu untuk Gen Y. Kita semua berada di atas berputar. 

Kita semua dana meningkat. Kita semua disajikan barang dagangan, banyak dari kita berputar 20 kali. Kita semua berada di rekening meningkatkan lebih banyak uang setelah pasar jatuh. Dan pasti banyak dari kita tidak bisa meningkatkan dana. Dan tentu saja Digunakan untuk melakukan apa yang persis semua pemilik usaha baru melaksanakan setelah mereka pergi keluar terhubung dengan dana: aku punya pertandingan kotoran. Lalu aku punya deskripsi gugup.

Namun dengan cara, dalam usaha sangat baru, segala sesuatu tindakan dengan kecepatan warp, jelas setiap deskripsi saraf yang baik. Yah, aku cepat, investor percaya diri dipulihkan untuk bekerja lebih banyak uang. Dan banyak dari kita disimpan setelah melanjutkan.

Di mana siklus tidak pernah berakhir-terjadi untuk kedua kalinya. Yang bisa normal. Terutama karena startups biasanya neraka, bersama dengan usaha baru akan menjadi konvergensi yang sangat baik dari ide yang sangat baik Anda bersama dengan presiden hanya gila cukup untuk menjaga itu terjadi dengan cara apapun.

Ketika ini terjadi, saya dan mitra saya lelah. Dan aku telah menentukan: Setiap kali itu kesempatan untuk hanya presiden untuk tahap yang lebih rendah? Yah, aku punya waktu berhubungan dengan analisis individu, yang biasanya diajari saya pribadi bagus mengenai jika Anda mengenali itu kesempatan untuk hanya presiden untuk meninggalkan:

Kelelahan Ekonomi
Saya telah dibiayai konsep bersama dengan sendiri, dana pribadi saya untuk beberapa waktu yang lama sebelum saya dan mitra saya disajikan kariernya Brazen sebagai program perekrutan budaya. Saya dan mitra saya merusak peringkat kredit, mitra saya dan saya menguangkan keluar sana 401K (jangan sebelumnya tidak melakukan itu!) Di samping saya dan mitra saya kehilangan baby sitter Anda karena wanita sangat terkejut bahwa salah satu dari kami tidak memiliki hampir semua makanan dalam freezer.

Selama kelelahan emosional
Saya telah berlayar mingguan untuk hanya satu tahun kalender memasok orang bersulang. Anda akan mempertimbangkan aku akan berakhir menghemat banyak uang, meskipun Anda akan terkejut betapa banyak biaya item untuk mengoperasikan kelompok keluarga dalam kasus Anda memiliki 2 anak-anak dan juga tidak pernah tinggal untuk mencari tahu ini. Kemudian saya menginvestasikan 1 tahun perjalanan mingguan untuk meningkatkan dana di samping saat ini sedang pada televisi selain kehilangan anak-anak.

Kelelahan mitra Hubungan
Rahasia kotor Anda mengenai pemilik usaha baru sebenarnya mereka tidak dapat menjaga kemitraan dalam konser. Mungkin penyebab yang ini gila untuk memulai dengan. Dan penjelasan utama sebenarnya Anda perlu dikawinkan untuk organisasi Anda untuk menyelesaikan setiap usaha baru. Dan premi proses perceraian biasanya tinggi, khususnya di kalangan perempuan, karena mereka jauh lebih kecil kemungkinannya untuk mendapatkan pasangan yang siap untuk menjaga tinggal di samping untuk menjaga pasangan dan anak-anak dalam satu potong.

Nah, saya punya proses perceraian. Ternyata sekitar protect di NYC Times. Dan semua ADVERTISING sebenarnya IKLAN baik, tentu, meskipun saya dan mitra saya mengerti, meskipun saya dan mitra saya sedang berhadapan dengan proses ini, bahwa kita berharap hubungan makmur lebih besar daripada yang saya butuhkan profesi sejahtera. Kemudian Saya dan mitra saya percaya, "Tidak. Aku ingin sama. "Dan Saya dan mitra saya mulai habis tanya betapa wanita menemukan sama. (Sampai Saya dan mitra saya mengerti, juga, karena ini, wanita tidak melaksanakan startups.)

Kelelahan Cerebral
Juga itu adalah waktu yang tepat untuk pivot. Ternyata waktu yang tepat untuk beralih kariernya Brazen menjadi dukungan merekrut budaya berbasis event baik. Dan Saya dan mitra saya mengakui kesepakatan yang baik mengenai perekrutan, meskipun saya dan mitra saya harus belajar lebih banyak. Dan pasti, Anda harus hidup di samping untuk menghirup dan menghembuskan Anda kebetulan berada dengan jika Anda hendak memutar kebijakan untuk bisnis tertentu.

Dan Saya dan mitra saya sudah mempertimbangkan topik berikutnya: Teknologi Z .. Saya percaya yang Teknologi Z. dapat merevolusi sekolah seperti Gen Y merevolusi pekerjaan. Saya percaya homeschooling akan menjadi kecenderungan besar yang mempengaruhi startups, di samping manajemen dan bisnis eksistensi, selain Pasangan saya dan saya ingin tahu tentang yang. Otakku memfokuskan kembali apakah saya perlu item atau mungkin tidak.

Romantis hubungan kelelahan
Meskipun saya dan pasangan saya menunjukkan pada menunjukkan seperti 20/20 mengungkapkan kepada dunia cara terbaik untuk berurusan dengan Teknologi Y, mitra saya dan saya mendapatkan knock-down tarik-keluar perkelahian bersama dengan Gen-Y co- pendiri, Johnson Healy. Pendiri pertengkaran adalah benar-benar masalah usaha baru yang khas. Terutama karena jika anda memiliki co-pendiri bersama-sama dengan model kemampuan yang berbeda, Anda harus, maka Anda cenderung memiliki berbagai faktor yang berhubungan dengan melihat, di samping tentu, pembenaran ini.

Penglihatan untuk tempat untuk memindahkan berikutnya
Untungnya, bagaimanapun, Johnson tidak rusak dana masing-masing di samping dia tidak punya anak. Dan sehingga ia tetap memperoleh banyak vitalitas untuk menemukan organisasi lain tingkat lokasi. Dan setelah mengalami masing-masing masalah ini diuraikan secara tertulis, saya dan mitra saya mengerti yang meskipun Saya dan mitra saya memuja Brazen kariernya, saya perlu untuk tahap rendah di TOP DOG tempat.

Nah, saya memulai setiap strategi berkelanjutan untuk mendapatkan antara investor, Barrientos Disfungsi ereksi, menjadi TOP DOG. Dia saat mengakuisisi pembangkit besar keuntungan dengan 2 terhubung dengan nya atau usaha sendiri. Sebagai bagian dari strategi saya dan mitra saya memerintahkan dia mungkin tempat sementara yang baik (bukan) di samping strategi utama adalah untuk mempengaruhi dia yang itu kesempatan terbaik menurut pendapat saya ke panggung rendah .

Ternyata sulit untuk tahap yang lebih rendah, meskipun saya dan mitra saya penting jika Anda ingin. Saya perlu untuk mendapatkan eksistensi. Saya dan mitra saya menikahi karakter apapun selain bergeser saya ditambah anak-anak (dan semacam-juga mantan) dengan desa dengan pertanian Wisconsin.

Dan berikut saya akan mengakuisisi beberapa kendur, saya menemukan saya memanggil Johnson di samping disfungsi ereksi lebih banyak. Saya dan mitra saya telah mengambil keingintahuan antusias untuk kapal pertemuan kelompok (aku tetap pemegang saham yang serius) di samping Pasangan saya dan saya mempertanyakan untuk menjadi lebih banyak terlibat, pada saat yang sama dalam peran yang sangat berbeda, bahwa mereka semangat bisa ditampung.

Menurut pendapat saya, menginjak rendah adalah tindakan terbaik. Hal ini terasa benar bahwa kita telah mengambil beberapa kendur setelah saya penting 1, yang digunakan untuk melakukan item pada suatu waktu dalam acara organisasi berada di tangan yang sangat baik. Selain itu, item merasa sangat baik bahwa kita tetap dapat menambahkan meskipun Saya dan mitra saya mengetahui bagaimana menemukan bisnis berikutnya di medan. Terutama karena setelah semua yang kesulitan - fisik, keuangan, kelelahan emosional yang sebenarnya - saya dan mitra saya tidak bisa berhenti melakukan startups. Hanya saja siapa aku.



Leave a Reply.