Tampilan kasus berbagai tulang punggung yang sebenarnya di area dapur . Konfigurasi lemari sebenarnya untuk dapat mengambil keuntungan dari penggunaan ukuran yang dapur serta program dasar. Renungkan berbagai desain dan juga tampaknya menjadi . Kitchen Set 

Unit dasar menemukan hampir semua bunga, sedangkan menggantung unit dinding cenderung akan dikorbankan untuk fungsional fitur - jendela , luar biasa backsplashes - untuk menciptakan suasana dan juga ruang pesona dalam area dapur . Apapun, unit bawah cenderung turun pintu dan juga ketika datang ke kompartemen . Kompartemen memproduksi aman - menjaga jauh lebih mudah tersedia untuk jauh lebih orang.

" Ergonomis , yang memberikan isi untuk Anda secara pribadi sebagai lawan Anda harus membungkuk sekitar dan juga mencari melalui lapisan untuk mendapatkan hal yang Anda butuhkan , inci klaim Dennis Poteat terhubung dengan Blum Inc Peralatan add- ons . Rapi mengkoordinasikan piring , memasak pot , panci dan juga tutup , plastik -ware , Anda label itu.

Amati 12 Kecenderungan seluruh Rumah kasus Tampilan

Darkish Lemari FinishesShaker - Style CabinetsClassic kasus Tampilan Cherry
Lihat Banyak
12
foto-foto
Unit struktur dinding sekarang memperluas ambang pintu , menggunakan tempat yang tinggi - up untuk menyimpan sangat sporadis diterapkan khusus melayani - ware dan juga peralatan memasak . Serta , unit dinding cenderung diberikan untuk dapat jumlah full-length , peregangan oleh tanah untuk dapat ambang batas untuk membuat dinding fitur hebat yang bisa pulang dari buku masak untuk dapat peralatan .

Mengenai produk , Brad Burgin , kita presiden , yang berbasis di California Pembangunan Burgin , mengklaim " tidak ada keinginan tertentu papan partikel . " Dan tidak ada satu keinginan melamin tertentu, dan yang umumnya papan partikel menggunakan shell . Plywood sebenarnya disukai dan ya itu tidak off - gas dengan film . " Mendapatkan unit dibuat dari kayu lapis adalah transfer besar untuk dijual kembali di sini di Ca , " ia / dia menambahkan , mencatat kekuatan aktual dan juga umur panjang dengan bahan ini .

Home Kitchen lemari OptionsView VideosFully Diperpanjang Depan DrawersView VideosFramed vs Frameless Klip video CabinetsView
Lihat Banyak
5
klip video
Desain . Kayu solid cherry sebenarnya utama untuk unit dengan dimuat , selesai lebih gelap . Untuk jauh lebih menakjubkan melihat , membeli hutan pilihan termasuk mahoni, bambu , sapele dan juga anaglade . Ini dapat berubah warna atau mungkin dipernis untuk memasok efisien menghabisi baru ( menampilkan gambar ) . Kekhasan mengkilap menyembuhkan lemari sebenarnya pentahapan tersedia saat menggunakan peningkatan terhubung dengan bergelombang tampaknya : bahan kayu solid mengintip dengan cara tertutup selesai - jauh lebih alami terlihat .

Amati Tombol Indah , Drags dan bahkan lebih

Sangat stylish Kompartemen PullsSubtle Penampilan kontras Gaya HardwareTraditional
Lihat Banyak
6
foto-foto
Lakukan . Unit tanpa bingkai bergaya Eropa mengelola jauh lebih aman - menjaga daripada unit rel - stlue klasik yang dapat biasanya dalam U. Ersus . dapur . Soft- dekat dalam kompartemen dan juga pintu benar-benar harus. Beberapa tombol memiliki fitur khusus ini built-in , meskipun besar add-on harga untuk beberapa model lainnya - sekitar $ 5 ritel , sebagaimana digariskan oleh Burgin , termasuk untuk bisa sampai $ 350 untuk bisa sampai $ 500 dengan area dapur secara keseluruhan, berdasarkan pada ukuran . Unit Touchless bisa menjadi high-end add-on yang Poteat merasa bisa bergerak ke dalam arus utama sebenarnya akhirnya . Ini jenis permintaan sangat mudah untuk limbah / daur ulang kompartemen .

Memilih Rumah kasus Tampilan

Terdapat besar terbatas berbagai pilihan lemari . Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk memilih jenis yang tepat untuk area dapur Anda .
Kunjungi Lemari Anda Home Panduan Pembelian

Peralatan . Jangan mengabaikan perangkat keras komputer . Ini adalah perhiasan sebenarnya dari area dapur .

Mempertahankan pointer berikut direncanakan ketika datang lemari :

Mendapatkan benar-benar variabel pintu perangkat keras komputer yang memungkinkan installer sebenarnya untuk mengatur pintu maka perbedaan mengenai orang-orang ini sebenarnya konsisten. Demikian juga mencari dasar tersembunyi atau bahkan valensi untuk menutupi aksesoris pencahayaan bawah lemari .
Siapapun tidak harus mendapatkan unit high end untuk memperoleh kemampuan yang berkualitas tinggi . Relatif biaya , unit semi-custom memberikan banyak jawaban bisnis seperti koordinator tart dan juga tarik-keluar pantries .
Apa yang Anda akan melakukan dicapai tempat berguna dalam jauh sudut kembali lagi dari unit ? Akan kemungkinan besar tidak mungkin memahami tempat khusus ini ada - kadang nuansa sudut yang sebenarnya benar-benar selesai secara total . Sebuah bawah lemari pie - sudut membawa tersedia dan juga bekerja dengan menggunakan tempat itu, dan juga kuno sangat malas Barbara besar berputar dan juga memberikan produk disimpan dicapai .



Leave a Reply.