Rumah Makan di Jakarta -   Saya perlu merasa sangat serius sekarang untuk menerbitkan sebuah artikel di situs web ini berkaitan dengan jalan makan seluruh Jakarta .
Ini cukup mirip dengan sekitar untuk datang dengan Keju bahasa Perancis sepanjang 500 kata : Info berlebihan , lemah tangan kesempatan ... Oleh karena itu saya tidak akan mencoba untuk menjadi lengkap, tetapi hanya memberikan pengenalan terbatas pada makanan jalan di seluruh Jakarta .

Sebagian besar dari Indonesia sama sekali tidak diatur kaki atau lebih dalam bistro , dan bahkan makan siang dalam Rumah Makan ( restoran dasar) saja tidak sering populer . Meskipun demikian , mengkonsumsi seluruh warung jalan , karena agak murah , dapat dilihat hampir sementara populer saat mengkonsumsi di rumah Anda sendiri . Sebenarnya , Anda akan melihat seluruh jalan terkecil Jakarta bahwa Anda mempersiapkan makanan wanita dalam rumah sendiri mungkin dapat memasarkan sebagian besar makanan wanita itu , sementara mendapatkan resep lain untuk tinggal seseorang yang berbeda .

Lingkungan makan adalah antara pengetahuan Indonesia paling otentik Anda bisa memiliki seluruh Jakarta , sebenarnya begitu banyak daerah untuk memilih dari , tambahan itu adalah cara untuk menggabungkan mengenai ekspatriat selain untuk berlatih bahasa Filipina yang . Anda bisa duduk siku untuk siku saat menggunakan beberapa klien lain selain karena ekspatriat fakta tidak sering pandangan yang khas , Anda mungkin tidak memiliki hampir semua komplikasi untuk berinteraksi dalam obrolan tertentu. Makan di pub biasanya sangat energik : Orang-orang akan memiliki beberapa vokalis atau mungkin pemain berharap untuk membuat beberapa rupiah bersama dengan vendor jalan semakin dekat seorang individu ..


Jadi apa daerah yang ideal di seluruh Jakarta mengenai avenue makan ?

- Jalan Sabang , berkaitan dengan 1 North kilometer terhubung dengan Plaza Filipina di samping 200 meter melalui Jalan Jaksa sebelumnya merupakan lokasi benar-benar produktif , hampir 24h/24h , namun Dewan Kota menyediakan mendapat lebih tangguh tentang jalan warung makan untuk menetap dalam sideway , dan setelah ini agak diam. Bagi siapa saja yang musafir , kita memiliki kemungkinan besar bahwa pondok tertentu Anda akan berada di samping Jalan Sabang jadi jangan ragu untuk mengambil memegang taksi truk , itu bisa sangat bebas risiko di samping semua orang mengerti di mana ia dapat menjadi ( lihat Keamanan kami di seluruh Jakarta panduan ) .

- Tidak benar-benar pasti tidak Sabang , seluruh Menteng , Anda dapat mencoba Jalan Sidoarjo . Ini jenis tempat akan populer selama waktu malam khusus menggunakan generasi muda , yang datang untuk mendapatkan kesenangan dari " Anggur Hitam " (anggur hitam) .

- Tambahan jalan , populer untuk mengkonsumsi makanan laut , tetapi lebih mahal yang akan teratur, akan Jalan Kendal , setelah Jalan Blora .

- Bagi mereka yang mirip dengan makanan Cina , favorit kami akan Jalan Pangeran , seluruh Jakarta Utara . Itu cukup sibuk , tapi murah selain fantastis. Jalan Mangga Besar biasanya populer untuk makanan Cina , dan juga becasue mereka telah beberapa makanan yang tidak biasa : Anjing , Turtles , Kobra , Katak , misalnya .. Orang-orang akan mulai 24h sebagai daerah juga .

- Beberapa daerah juga layak disebut sebagai : Blok Utes , Blok Mirielle , Jalan Tebet , Pasar Festivity seluruh Kemang .

Pada dasarnya , setelah Anda akan membayar dalam waktu neighborood yang , aku berharap Anda dapat mencoba di samping untuk memeriksa banyak kios-kios semua - sekitar rumah . Jika Anda memiliki luas bangsa kita menyadari , Anda harus hadir untuk orang-orang!
Jalan makan diakses di Jakarta biasanya sementara memenuhi :

The Kaki Lima ( 5 kaki ) adalah kereta beroda sederhana yang selalu hanya hadir Anda dengan beberapa jenis makanan : Bakso ( bakso ) , soto ( sup ) , ketoprak ( padi menggunakan tahu ) , misalnya .. dan juga makanan penutup di samping koktail : Pisang Goreng ( pisang goreng ) , jus buah segar yang baru ... Porsi sederhana sehingga Anda berfungsi cepat karena makanan telah diselenggarakan . Ini sangat murah , Rp . 3000 untuk 10 , 000 . Mungkin Anda harus menghabiskan beberapa nomor yang tak terhitung jumlahnya rupiah lebih banyak ketika Anda terlihat seperti expat , tapi menganggapnya sebagai petunjuk !


Jika Anda ingin makanan lengkap , Anda juga dapat memiliki , biasanya setengah dalam jalan setapak , setengah di jalan , beberapa kios menggunakan recliners bahan plastik -jenis . Mereka punya spanduk sangat jelas menggunakan ringkasan setiap salah satu makanan banyak orang bersiap-siap . Ini adalah mahal ekstra, melalui Rp10 , 000 untuk Rp20 , 000 untuk makanan , selanjutnya Rp5 , 000 untuk mengambil masuk


Di Jakarta , yang Anda kebetulan menjadi yang paling mungkin untuk melihat adalah Nasi Uduk ( Beras dipanggang seluruh santan ) , Pecel Lele ( lele ) , Ayam Bakar ( ayam panggang ) , Ayam Goreng ( ayam goreng ) , dan terakhir Mie Goreng / Mie Rebus ( goreng / mie rebus ) selain nasi Goreng ( nasi goreng ) !

Dalam setiap sebagian besar daerah ini , adalah mungkin untuk juga memiliki dibawa pulang , mereka akan menempatkan makanan Anda dalam cardstock dan Anda akan mengkonsumsinya di rumah Anda sendiri di piring Anda ketika Anda khawatir tentang kebersihan . Kecuali Anda mirip dengan makanan panas , benar-benar bertahan sepanjang fakta bahwa Anda ingin hanya ada " cabe " dalam hal apapun ( cabai ) karena mengatakan " tidak begitu pedas ", dengan Indonesia selain expat akan menjadi masalah yang berbeda !

Akhirnya , Jalan Sabang pasti populer untuk " sate " , semacam ayam atau mungkin kambing kebab dengan bumbu kacang panas. Tidak benar-benar favorit kami , tapi pasti pasti salah satu jalan makan makanan yang paling banyak digunakan di Jakarta !



Leave a Reply.